2.12.2010

musik penambah semangat

kejenuhan biasanya selalumenghampiri aku ketika aku menulis artikel apalagi dengn ke adaan ku yang harus 24 jam bekerja di waarnet dan ngak bisa keluar kemana mana menambah kejenuhan

biasanya di sela sela kegiatan ku yang mejenuhkan ini aku isi dengan browsing mencri artikel yang bisa menambah pengetahuan

tapi jika sudah mentok pol... masih saja jenuh aku puter aja musik yang aku suka lagu lagu pop slow gitu jadi hati dan pikiran ini sedikit lebih tentram dech.

musik memang bisa menambah semangat kita telebih bial musik yang kita dengarkan itu mempunyai cerita tersendiri buat kita atau kenangan dengan seseorang aduh pasti enak sekali itu di dengarnya di tambah suasana yang tenang dan damai jadi menambah semnagat ku untuk menulis artikel

gi mana lagi ngak ada hiburan lain selain ini ini yang aku geluti yang aku tekuni harus bisa menjadikan aku seperti apa yang aku mau

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Grocery Coupons