2.01.2010

Home

Alhamdulilah saya ucapkan karena saya masih di beri kesempatan untuk masih bisa terus berkarya masih di beri kesempatan untuk berkreaasi ya walau hanya secuil dari sekian juta kreasi di dunia maya yang tentunya lebih dari apa yang bisa aku berikan tapi aku tetap bangga pada diri ku akau yang berasal dari desa sudah mampu ikut serta meramaikan jajaran bloger meski hasil karya ku ini tidak banyak menyedot perhatian orang tapi dengan kreasiku ini aku bisa mencurahkan semua hal semua ungkapan hati semua yang ada di dalam pikiran hingga aku merasa lebih rilex saat berada di sini (ngeblog)

pengen nya aku memberi kan informasi kepada banyak orang tetapi aku pun kini minim dengan informasi jadi harapan saya kita bisa saling memberi informasi dan pengalaman terutama para senior yang telah lama berkecimpung di dunia bloger

Untuk kali ini dalam blog yang aku beri nama "coretan tinta anak desa" aq ingin memberi kan semua apa yang akau dapat kan / ilmu yang aku ketahui untuk di shere di blog ku yang ini mulai dari pengalaman kerja aktifitas hiburan bisnis dunia IT dan semua saja yang akau ketahui untuk itu aku mohon do'a dari pembaca semua semoga kali ini aku bisa memberikan yang terbaik untuk pembaca semua satu lagi yang akau harap kan dari pembaca dukungan berupa masukan saran dan kritikan yang sangat kami butuhkan

semua orang pastilah mempunyai cita cita dan cita cita itu yang akan menghantarkan kita pada sebuah masa di mana kita bisa merasakan jerih payah kita dan hasil dari jerih payah itu lah garis akhir kita dalam mengapai sebuah cita cita, kita harus mempunyai prosfek kedepan

Salam kami semoga kedepan nya kita bersama bisa meraih segala impian dan cita cita kita asal ada kemauan di situ pasti ada jalan .................

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Grocery Coupons