4.14.2010

Tips FB

Berikut ini sepuluh tips untuk tweak profil Anda dan mendapatkan lebih banyak dari Facebook. Tips ini melampaui termasuk khas dan cara-cara yang lebih baik untuk tetap terhubung dengan teman dan terlihat bagus melakukannya. Untuk menyusun daftar ini saya mencari tinggi dan rendah dan bahkan disebut di Facebook untuk tips terbaik. Kebanyakan mudah untuk dilakukan dan semua akan menambahkan beberapa pizzazz Facebook ke profil Anda.

Tip Satu

Menggali tanah demografis pada teman Anda dengan Socialistics: Jika Anda ingin mengetahui rincian demografis di alam semesta teman Facebook Anda, aplikasi ini melakukan pekerjaan yang baik di memecahnya. Socialistics dapat menampilkan informasi tentang usia teman-teman Anda ', bahasa yang mereka berbicara, negara asal mereka, dan banyak informasi menarik lainnya semua dalam Facebook.

Socialistics data tidak muncul pada halaman profil Anda dan Anda tidak dapat informasi untuk Socialistics Teman Anda berbagi dengan Facebook melalui dinding Anda. Namun, jika Anda ingin melihat pada tren untuk jaringan pribadi Anda, kemudian tambahkan Socialistics ke profil Anda dan Anda dapat mengaksesnya secara pribadi.

Tip Dua

search tips Power: Sama seperti Google dan mesin pencari lainnya, Facebook memiliki beberapa built-in tools pencarian kekuasaan dan istilah untuk membantu Anda menemukan orang-orang. Anda ingin mencari jaringan Facebook atau daftar teman, tetapi Anda ingin mempersempit hasil jatuh dalam rentang usia? Cukup masukkan istilah dengan menggunakan nama "," "y1" dan "y2" filter pencarian. Sebagai contoh, saya ingin mencari teman saya Colin dari kuliah, tapi saya tidak ingat berapa umur dia. Untuk menemukan dia Aku hanya dimasukkan dalam "nama: y1 Bauer Colin: 25 y2: 40" dan voila! String pencarian meminta Facebook untuk mencari orang yang bernama Colin Bauer antara usia 25 dan 40.

Anda juga dapat menggunakan dua istilah pencarian sekaligus dengan membagi istilah dengan karakter pipa "" (|) (pipa terdapat pada tombol yang sama seperti backslash itu).

Jika Anda ingin orang mudah mencari Anda ketika mereka mencari, mengisi profil Anda sebanyak yang Anda bisa. Dengan cara itu kepentingan profil Anda - musik, buku, film dan sebagainya - akan menggerakkan Anda lebih dekat ke bagian atas hasil pencarian Facebook untuk kata kunci tersebut. Lihat halaman bantuan Facebook selama lebih praktis istilah pencarian.

Tiga Tips

Facebook mengintegrasikan informasi dengan Gmail: The Firefox add-on yang disebut Xoopit dirancang untuk merampingkan browsing dan berbagi file, foto, dan video dengan teman-teman di jaringan sosial lain melalui layanan Gmail Google. Salah satu fitur berguna Xoopit's (jarang dipuji) mari kita Anda lihat siapa di antara kontak e-mail adalah anggota Facebook dan menampilkan foto profil mereka, update status. The Xoopit pengaya juga memungkinkan Anda memperbarui status Anda di Gmail melalui kotak Xoopit bagus kecil yang terintegrasi ke antarmuka Gmail.

Tip Empat

Personalisasi Facebook URL: SocialToo memungkinkan Anda untuk membuat sebuah domain kustom untuk halaman profil Anda Facebook seperti username.socialtoo.com. Hal ini memungkinkan Anda untuk berbagi situs Facebook dengan orang lain tanpa meminta mereka untuk mencari Anda di Facebook untuk menemukan profil Anda. Memang, Anda mungkin harus menjelaskan kepada teman-teman Anda bahwa meskipun Facebook.com tidak di alamat Web masih membawa Anda ke halaman Facebook Anda. domain ini jauh lebih mudah untuk diingat daripada profil delapan angka ID.

Mendaftar dengan SocialToo cepat dan gratis. Anda dapat mengatur pengaturan Facebook bawah "Preferensi" pada SocialToo Website. Jangan lupa untuk memilih nama pengguna SocialToo bijaksana.

Cara lain untuk menciptakan domain kustom untuk halaman Facebook Anda adalah pergi ke halaman Profil Anda di facebook dan salin alamat Web yang muncul di address bar browser Anda. Kemudian kepala ke Tiny.cc. Sekarang Anda sisipkan profil Facebook alamat Web di Tiny.cc 's "Masukkan sebuah URL panjang Anda ingin membuat kecil" bentuk lapangan. Dan langsung ke kanan Anda akan melihat opsi Custom. Di sini Anda dapat membuat URL kustom yang mengikuti konvensi http://tiny.cc/username.

Lima Tips

Hack foto profil Anda: Ingin jus up foto profil Anda? Check out AllFacebook.com 's "5 Cara Kreatif Untuk Hack Anda Facebook Profil Foto" Anda akan mempelajari cara memaksimalkan ukuran gambar Anda menjadi 200 pixel lebar 600 pixel tinggi, dan bagaimana untuk membuat beberapa efek seperti rapi sehingga terlihat seperti Anda. " ulang tergantung dari Anda Wall profil.

Dalam tes saya, spesifikasi untuk efek ini mengambil beberapa tweaker hati-hati, tetapi imbalannya adalah sia-sia. Jika Anda berguna dengan editor foto ini akan mudah bagi Anda. Jika Anda tidak memiliki Photoshop, Anda akan perlu untuk mendapatkan diri Anda sebuah program foto editing untuk mengambil keuntungan dari hack ini. Pleany Ada baik program pengedit foto bebas untuk menyelesaikan pekerjaan seperti seperti Paint.Net

Enam Tips

Pasang Facebook Chat di sidebar browser Anda: Apakah Anda Facebook alat utama IM? Anda dapat menempatkannya di sidebar browser Anda. Untuk tes saya, saya menggunakan Firefox, tetapi ini juga bekerja di Opera. Organize Bookmarks and click on Bookmarks Toolbar." onmouseover="this.style.backgroundColor='#ebeff9'" onmouseout="this.style.backgroundColor='#fff'">Di Firefox hanya pergi ke Bookmarks -> Mengatur Bookmarks dan klik pada Bookmarks Toolbar. Pilih New Bookmark, dan beri nama Facebook Chat. Kemudian sisipkan dalam URL ini: http://www.facebook.com/presence/popout.php. Pastikan Anda telah memilih "Load bookmark ini di sidebar" dan tekan Simpan. Sekarang Anda siap untuk pergi. Maaf IE fans - ini bukan untuk Anda, namun Anda dapat menyisipkan URL ke tab baru jika Anda suka.

Tujuh Tips

Dapatkan kembali tampilan Facebook yang lama (lebih kurang): Pernah merasa dibatasi oleh tata letak Facebook dan melihat? Anda benar-benar dapat mengubah tampilan halaman Facebook Anda dengan beberapa bermain-main dan sedikit bantuan dari sebuah Firefox add-on Greasemonkey disebut yang memungkinkan Anda untuk menggunakan Java Script untuk mengubah tampilan Facebook. Satu-satunya adalah tampilan baru adalah sesuatu yang hanya Anda yang dapat melihat - teman Facebook Anda melihat halaman yang sama Facebook. Setelah Anda menambahkan Greasemonkey ke Facebook, mengunjungi situs teman Greasemonkey's UserScripts.org dan puluhan menelusuri pilihan layout untuk halaman Facebook Anda. Klik "install" pada tata letak Facebook baru yang Anda inginkan dan biarkan Greasemonkey mengurus sisanya.

Sebuah kata peringatan: Sebelum Anda pergi kacang download layout Facebook seperti orang gila harus cermat. Greasmonkey script untuk mengubah tata letak Facebook Anda menggunakan JavaScript. Javascripts dapat berbahaya dan membahayakan PC Anda jika dibuat oleh seorang programmer ceroboh atau bengkok. Script pada UserScripts.org dapat diajukan oleh siapa saja dan tidak dikaji oleh Greasemonkey. Sebelum Anda men-download cek Facebook layout baru keluar review pengguna dan hati-hati latihan sebelum menginstal.

Yang sedang berkata, di sini adalah beberapa favorit saya:

Facebook Hapus Clutter: Ini adalah perkiraan yang dekat dari tampilan sebelumnya Facebook dan merasa. Ini menyembunyikan filter di sisi kiri aliran "" dan "menyoroti" bagian, dan mengambil sudut dibulatkan pada foto profil.

Facebook Warna Changer: Pilihlah skema warna dan mengubah warna FB. Script ini dipakai untuk membiarkan Anda mengubah ikon Facebook di atas kiri layar juga, dan pengembang menjanjikan fitur ini akan kembali.

Facebook Twitter Style: Pernahkah Anda mendengar bagaimana seharusnya mengilhami Twitter Facebook tampilan baru dan merasa? Mengapa tidak mengambil konsep ini kesimpulan logis dan Anda melihat situs Facebook seolah-olah itu benar-benar berkicau?

Delapan Tips

Upload foto mobile atau video langsung ke profil Anda: Hanya mengambil gambar besar atau video dengan ponsel Anda dan ingin posting di sebelah kanan profil Anda pergi? Mengkonfigurasi pengaturan profil Anda untuk membolehkan upload mobile.

Pergi ke tab Handphone bawah tab account Facebook dan mengatur ponsel Anda untuk mengirim foto ke halaman Facebook Anda langsung dari ponsel Anda. Sebuah kata dari hati-hati jika Anda mengatur Facebook untuk melakukan this.Take mengindahkan pengaturan Anda Facebook ponsel dan menyesuaikan dengan benar.

Ketika Facebook Mobile diaktifkan, Anda juga membiarkan Facebook mengirim pesan teks ke ponsel Anda bagi mereka yang mengirimkan permintaan teman, pesan e-mail, posting dinding, dan update status. Itu bisa menjadi tagihan pesan teks mengherankan jika Anda tidak hati-hati. Fitur ini hanya tersedia di AS, Kanada, dan Inggris

Tip Sembilan

Menciak status Anda: Ini adalah salah satu favorit saya pribadi. Menambahkan aplikasi ke profil Twitter Facebook Facebook Anda memberikan pilihan untuk mengubah Tweets Anda ke update status Anda Facebook. Bukan hanya itu, tetapi berkicau cukup cerdas filter keluar @ balasan pesan pribadi sehingga tidak berakhir pada profil Anda.

Sepuluh Tips

Gunakan aplikasi pihak ketiga: Ada banyak Facebook aplikasi pihak ketiga yang membantu Anda mengawasi teman-teman Anda Facebook. Beberapa BareBones, sementara yang lain memberikan informasi yang lebih mendalam. Berikut adalah yang saya sukai yang akan memberikan Anda bang terbesar untuk uang Anda (sebenarnya mereka semua gratis).

Digsby (Windows Only): Digsby adalah kecil yang bagus Facebook app yang duduk di baki sistem PC Anda dan dapat menarik Facebook Chat dan account IM lain, e-mail alert dan Facebook pembaruan dari jaringan teman.

Facebook Desktop Klien (Windows Only): Memberikan pemberitahuan seperti permintaan teman, pesan lihat posting dinding, dan mendapatkan update status.

MyFacebook (Vista): widget ini menambahkan Anda benar informasi Facebook pada sidebar Anda desktop Windows Vista. Dengan aplikasi kecil yang Anda bisa, "mengubah status Anda, lihat status teman Anda ', kelompok, pemberitahuan, album dan acara.

Facebook Dashboard Widget (Mac): Mirip dengan Windows Facebook Desktop, widget ini akan memberitahukan Anda tentang permintaan teman, pesan, pokes dan kelompok dan acara mengundang.

Facebook Eksportir untuk iPhoto (Mac): Jika Anda tidak berencana membeli iLife '09, tetapi menyukai ide posting foto langsung dari iPhoto maka plugin ini adalah untuk Anda. Pilihlah atau membuat album baru, tag teman-teman Anda dan menambahkan keterangan langsung dari iPhoto dan kemudian mengirim pekerjaan Anda langsung ke profil Facebook Anda.

Jadi itulah saya sepuluh tips Facebook kekuatan untuk mengambil Facebook membuang-buang waktu Anda ke tingkat berikutnya. Cobalah mereka keluar dan aku tahu apa pendapat Anda. Dan jika Anda punya tips lain posting mereka di isian komentar dan berbagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Grocery Coupons