6.09.2010

Ikuti Facebook, Twitter Pasang Fitur Baru

Twitter telah mulai menguji fitur baru 'You Both Follow'’, yang dapat digunakan dalam waktu dekat. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melihat follower yang mereka share dengan pengguna Twitter lainnya. Nick Kallen, teknisi software di Twitter mengirim update Twitter berkaitan dengan fitur You Both Follow yang sudah diuji kepada 10 persen pengguna Twitter.


Fitur baru You Both Follow ini seperti fungsi melacak teman. Sebagai contoh jika Anda following BeritaNET.com di Twitter dan mengunjungi halaman profilnya, maka Anda akan melihat list user, baik Anda dan BeritaNET.com follow di Twitter. List tersebut akan tampil di atas tab Following yang menampilkan profil picture secara full thumbnail. Fitur ini sesungguhnya mirip dengan fitur Facebook ‘Friends in Common’ di mana Anda dapat terhubung dengan teman-teman yang sama, muncul tepat di atas daftar teman dari pengguna Facebook.

Sedangkan untuk Twitter, ada layanan friendorfollow.com yang mengontrol dan memungkinkan Anda untuk mengenal user yang Anda follow dan tidak follow balik, dan user yang follow Anda dan Anda tidak follow balik. Sepertinya Twitter berencana untuk mengkoneksikan lebih banyak pengguna Twitter, namun belum ada konfirmasi apakah fitur ini akan berlaku untuk semua pengguna Twitter atau tidak.(h_n)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Grocery Coupons