3.21.2010

Tentang mu

Banyak hal yang bisa aku harapkan dari kehadiran mu, tawa canda belakangan ini terus mengiringi kehidupan ku hingga aq lupa waktu, ya itulah kamu bisa membuat damai di hidup ini entah mengapa aq selalu merasa bahagia gembira saat aku bercakap dengan mu hmm meski tidak bisa langsung bercakap dan bertatap muka tapi persaan puas bisa beriteraksi melalui pesan multimedia cukup membuat kebahagian di hidupku

Kau anak yang periang, baek, humoris, dan satu lagi kau itu cantik harpanku kedepan kita bisa tetap bersahabat meski kita terpisah oleh ruang jarak dan waktu tapi aku ingin persahabatan kita ini ngak terpengaruh oleh semua itu

O .. ya aku bersyukur sekali bisa bertemu dengan anak seperti kamu dan bisa kenal mungkin ini adalah takdir kali ya tiba tiba saja kita diperkenalkan lewat situs jejaringan sosial

Meski baru empat hari kita kenal dan akrab tapi aku merasa kita sudah bersahabat selama bertahun tahun hingga kita bisa akrab seperti ini jangan kau tanya ini untuk apa dan untuk siapa karena ini merupakan awal dari persahabatan yang abadi dan tidak nyata ini ....

dalam empat hari ini aku sudah bisa sedikit menilai hal tentang kamu meski penilaianku ngak 100% tepat tapi itu mungkin baru sedikit hal dari kamu yang kakak ketahui

Adek saat kau memangil aku kakek atau apalah benar ngak ada rasa marah dari diri ku ini melainkan rasa jengkel eh sama ae ya heheheh gak kok gak jengkel juga malah semakin penasaran saja aku ini untuk mengetahui siapa adek ...........

canda tawa ejekan yang pernah terjadimungkin itu adalah tanda awal dari persahabatan kita
hmmm Mentari itulah kamu yang kakak tau

hopefully this can be a good starting point for future

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Grocery Coupons